14 kata-kata insprirasi untuk selalu bersyukur.




“ Terpesona akan paras mu tapi aku memilih diam, Karena aku tahu sadar diri sejak dini tidak membuat sakit yang begitu besar.”
“ Sadar dirilah sejak dini agar tahu siapa sih dirimu.”
“ Dengan aku mencintaimu, aku telah sadar bahwa mencintaimu itu sangat berat rintangannya.”
“ Aku menyerah karena aku telah sadar diri.”
“ Bukannya aku tak ingin mencoba mendekatimu, tapi aku sadar bahwa diriku ini siapa.”
“ Cukup aku tahu diri siapa diriku, aku sudah langsung pergi meninggalkanmu.”
“ Kadang sadar diri dibutuhkan, jika kita tahu bahwa dia tidak sepantaran dengan kita.”
“ Aku sadar bahwa aku bukan siapa-siapa, makanya aku sedikit demi sedikit mundur.”
“ Engkau tidak pernah salah yang salah aku yang telah mencintaimu walaupun aku sudah sadar diri.”
“ Diriku sadar diri hanya untuk menghormati, bukan untuk dihormati.”
“ Aku lebih baik tahu diri, daripada aku harus berjuang untuk yang tak pantas bagimu.”
“ Kadang kala sadar diri itu penting daripada harus menanggung malu di kemudian hari.”
“ Bukannya aku ingin menjaga jarak dari mu, tapi aku sadar dan tahu diri.”
“ Daripada aku mengeluh terus lebih baik aku sadar diri aku ini siapa.”


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

SMK Kusuma Bangsa Bogor